Motor Terbakar di SPBU Bekasi Bikin Panik Warga

Senin, 14 November 2022 - 21:24 WIB
loading...
Motor Terbakar di SPBU Bekasi Bikin Panik Warga
Warga tengah memadamkan api yang membakar motor di depan SPBU menggunakan APAR. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Satu unit motor terbakar di depan SPBU , Jalan Raya Industri Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi . Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak merembet ke pom bensin.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (14/11/2022), sekira pukul 17.30 WIB. Diduga motor tersebut terbakar akibat dari korsleting listrik. Baca juga: Bengkel Motor Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Menurut Ivan (20), dirinya sudah diberitahu oleh pengendara lain saat melintas dari arah selatan menuju utara kalau motornya mengeluarkan asap.

"Saya dikasih tau sama orang di belakang saya katanya motornya keluar asap, abis itu saya berhenti tiba-tiba langsung keluar api di mesin," kata Ivan kepada wartawan.



Terbakarnya motor milik Ivan itu membuat panik warga yang berada tidak jauh dari SPBU. Warga kemudia membantu untuk memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) milik SPBU.

"Untungnya saya dibantu warga untuk matiin apinya biar enggak merembet ke pom pake apart punya pom bensin," tuturnya. Baca juga: Tangki Bocor, Motor Terbakar di Jalan Raya Sukahati Bogor

Meskipun tidak ada korban jiwa, kebakaran ini menyebabkan motor Ivan mengalami kerusakan di bagian mesin.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1996 seconds (11.210#12.26)