Minibus Tabrak 3 Angkot di Bogor, 5 Orang Terluka

Senin, 14 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
Minibus Tabrak 3 Angkot di Bogor, 5 Orang Terluka
Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor.Foto/Dok/Polres Bogor
A A A
BOGOR - Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor. Lima orang menderita luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (14/11/2022) tersebut.

"Korban ada lima orang. Satu orang dirujuk ke RS Ummi, dan empat orang sudah boleh pulang. Tidak ada korban meninggal dunia," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakan yang terjadi pukul 10.30 WIB, bermula dari mobil minibus dengan nomor polisi B 1246 COM melaju dari arah Bogor menuju Ciapus.

"Mobil itu melewati jalan yang belum dicor sebelah kanan dari arah Bogor," kata Angga dalam keterangannya. Baca: Truk Rem Blong Tabrak Sejumlah Motor di Banyumanik Kota Semarang

Tiba-tiba, mobil menabrak tiga angkutan kota (angkot) di depannya. Diduga, pengendara mobil yang berinisial E (54) itu tidak konsentrasi ketika mengemudikan kendaraannya.

"Diduga pengemudi mobil tidak konsentrasi. Petugas telah melakukan olah TKP. Pengemudi masih dimintai keterangan," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3857 seconds (10.101#12.26)