Polisi Selidiki Dugaan Satu Keluarga di Kalideres Tewas Keracunan

Senin, 14 November 2022 - 14:36 WIB
loading...
Polisi Selidiki Dugaan Satu Keluarga di Kalideres Tewas Keracunan
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyelidiki kemungkinan penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat disebabkan keracunan makanan. Penyidik masih terus melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan dari para saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Dugaan keracunan itu yang sedang kami selidiki dan teliti dari berbagai kemungkinan," ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

Menurut Hengki, penyidik masih terus melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan dari para pihak lainnya dalam kasus tersebut.
"Tim kedokteran forensik sudah melaksanakan autopsi dan sudah melaksanakan proses penelitian histopatologi dan juga dari laboratorium forensik juga melaksanakan pemeriksaan toksikologi," ujarnya.

Sebelumnya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP di rumah satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Kepolisian menemukan kejanggalan atas kematian korban tersebut.

Penyidik menemukan bungkus bekas makanan yang saat ini sedang didalami. Atas temuan itu, penyidik tengah melakukan telaah waktu terakhir korban makan. Hasilnya, akan dipadukan dengan hasil telaah Labfor terkait motif dan penyebab para korban.

Diberitakan sebelumnya, polisi menyebut empat jenazah yang ditemukan dalam satu rumah di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam lalu sudah tewas sekitar tiga minggu.

Keempat jenazah tersebut yakni, Rudyanto Gunawan (71), K. Margaretha Gunawan (58). Anak perempuan dari keduanya Dian (42), dan Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)