Polisi Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Terkenal Tertutup

Sabtu, 12 November 2022 - 13:40 WIB
loading...
Polisi Sebut Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Terkenal Tertutup
Handoyo bersama istrinya Ris yang merupakan kerabat dari empat jenazah yang ditemukan di Kalideres, Jakarta Barat.Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Polsek Kalideres menyatakan satu keluarga yang ditemukan tewas dalam rumah di Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, dikenal sangat tertutup. Hal ini didapat polisi setelah memeriksa salah satu anggota keluarga korban yang masih hidup.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan, saksi yang diperiksa yakni, Handoyo dan istrinya Ris. Diketahui Ris merupakan adik kandung dari salah satu korban tewas yakni, Margaretha Gunawan dan suaminya, Handoyo.

Keduanya datang ke Mapolsek Kalideres sekira pukul 10.30 WIB."Adik kandung dari korban menyampaikan bahwa keluarga (Kalideres) ini terkesan menjauhkan diri dari keluarga inti," kata Syafri pada Sabtu (12/11/2022).

Syafri menuturkan, komunikasi terakhir yang terjadi antara mereka sudah sangat lama. Itu pun hanya melalui telepon. "Saksi terakhir kali bertemu dengan keluarga korban itu lebih dari 5 tahun lalu," tuturnya. Baca: Jenazah Satu Keluarga di Kalideres Akan Dikremasi Besok

Syafri melanjutkan, keterangan dari warga sekitar dan RT juga menyatakan keluarga korban memang terkenal tertutup."Mereka ini dikenal sangat tertutup, hingga akhirnya mereka ditemukan tewas Kamis lalu," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menyebut empat jenazah yang ditemukan dalam satu rumah di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam lalu sudah tewas sekitar tiga minggu.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, dari hasil autopsi tadi pagi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

Artinya kematian para sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan autopsi juga ada kekurangan cairan.

Keempat jenazah tersebut yakni, Rudyanto Gunawan (71), K. Margaretha Gunawan (58). Anak perempuan dari keduanya Dian (42), dan Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)