Jenazah Satu Keluarga di Kalideres Akan Dikremasi Besok

Sabtu, 12 November 2022 - 12:56 WIB
loading...
Jenazah Satu Keluarga di Kalideres Akan Dikremasi Besok
Handoyo bersama istrinya Ris yang merupakan kerabat dari empat jenazah yang ditemukan di Kalideres, Jakarta Barat.Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Jenazah satu keluarga yang ditemukan di rumahnya Citra Garden Satu Extension, RT 07/15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, akan dikremasi besok. Proses kremasi ini dilakukan setelah mendapatkan izin dari Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Handoyo ipar dari korban yang bernama Margaretha Gunawan mengatakan, dia datang bersama istrinya, Ris yang merupakan kakak kandung Margaretha.

"Rencana dikremasi di Cilincing, Jakarta Utara, besok," katanya, Sabtu, (12/11/2022).

Menurut Handoyo, saat ini keempat jenazah masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Hari ini minta surat untuk kremasi," kata Handoyo.

Diberitakan sebelumnya, polisi menyebut empat jenazah yang ditemukan dalam satu rumah di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) malam lalu sudah tewas sekitar tiga minggu.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, dari hasil autopsi tadi pagi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

Artinya kematian para sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan autopsi juga ada kekurangan cairan.

Keempat jenazah tersebut yakni, Rudyanto Gunawan (71), K. Margaretha Gunawan (58). Anak perempuan dari keduanya Dian (42), dan Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)