Miris! Pria Bawa Anak Curi Tabung Gas Milik Tukang Bakso saat Ditinggal Salat

Kamis, 10 November 2022 - 19:52 WIB
loading...
Miris! Pria Bawa Anak Curi Tabung Gas Milik Tukang Bakso saat Ditinggal Salat
Pria yang membawa anak kecil terekam kamera CCTV mencuri tabung gas 3 kg milik pedagang tukang bakso di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Rekaman CCTV
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang membawa anak kecil terekam kamera CCTV mencuri tabung gas 3 kg milik pedagang tukang bakso di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Entah apa motif pria tersebut sehingga nekat mencuri tabung gas tersebut saat si pedagang bakso sedang salat.

Berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial, aksi pencurian ini terjadi di Jalan Kebon Bawang, tepatnya di depan Masjid Jami Al Murtado. Pria itu datang ke lokasi mengendarai sepeda motor.

Pelaku terlihat membonceng seorang anak dan berhenti di dekat gerobak pedagang bakso yang sedang ditinggal melaksanakan salat asar oleh pemiliknya.



Saat di lokasi, pelaku terlihat menyuruh anak yang diboncengnya tersebut untuk memantau situasi di dalam masjid. Melihat situasi aman, pelaku kemudian melakukan aksinya.

Pedagang bakso atau korban pencurian, Eko Suparji, mengatakan, aksi pencurian tabung gas miliknya terjadi pada Selasa (8/11/2022) sore saat dirinya sedang salat.



"Emang biasa mangkal di sini (TKP). Tabung gasnya ditaruh di bawah gerobak, biasanya aman. Keluar dari masjid tiba-tiba tabung gasnya sudah enggak ada. Pelaku enggak kenal. Kalau dilihat dari kamera (CCTV) dua orang, ada anak kecil satu," ujarnya, Kamis (10/11/2022).

Atas kejadian yang viral di media sosial ini, Eko berharap pelaku malu dan mau mengembalikan tabung gasnya. Dia berharap pelaku tidak mengulangi perbuatannya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)