Siang Hari Ini Wilayah Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Rabu, 08 Juli 2020 - 05:46 WIB
loading...
Siang Hari Ini Wilayah Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini, sebagian wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan pada siang hari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada hari ini, sebagian wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan pada siang hari. Melansir dari website resmi BMKG, Rabu (8/7/2020) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam berawan. Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan. BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)