Mau Tawuran, Pelajar di Cengkareng Tertangkap Basah Bawa Sajam

Kamis, 10 November 2022 - 11:45 WIB
loading...
Mau Tawuran, Pelajar di Cengkareng Tertangkap Basah Bawa Sajam
Polsek Cengkareng menggelar patroli kewilayahan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Jalan Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polsek Cengkareng menggelar patroli kewilayahan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan di titik-titik rawan. Dalam patroli itu, polisi menemukan sejumlah pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran.

”Ada tiga para pelajar yang berusaha melarikan diri di Jalan Kamal, kami amankan satu pelajar dan menemukan sebuah senjata tajam yang di selipkan di dalam celana panjang pelajar tersebut,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Kamis (10/11/2022).

Pelajar tersebut kini telah dibawa ke Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain membubarkan pelajar yang diduga hendak tawuran, Polisi juga membubarkan debt colector yang berkumpul di pinggir Jalan Daan Mogot.



Mereka diduga akan beraksi di sejumlah titik. Ardhie kemudian mengimbau mereka untuk tidak beraksi lantaran telah meresahkan masyarakat.

”Kami imbau dan memberikan peringatan keras para debt colector agar tidak beroperasi di wilayah hukum Cengkareng, bila mereka masih beroperasi di wilayah Cengkareng kami akan tindak tegas para debt colector tersebut,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)