Ojol Geruduk Hotel Kawasan Mangga Besar, Ada Apa?

Kamis, 10 November 2022 - 01:08 WIB
loading...
Ojol Geruduk Hotel Kawasan Mangga Besar, Ada Apa?
Massa pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk salah satu hotel di Jalan Raya Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022) pukul 20.38 WIB. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Massa pengemudi ojek online ( ojol ) menggeruduk salah satu hotel di Jalan Raya Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022) pukul 20.38 WIB. Dari video yang beredar di media sosial, terlihat ratusan ojol berteriak meminta terduga pelaku untuk keluar dari hotel.

Tampak ekspresi kekesalan muncul dari raut wajah mereka. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan, massa ojol tersebut berkumpul di depan hotel karena mendengar informasi adanya salah seorang rekan ojol yang menjadi korban pemukulan.

"Hari ini terjadi ada kasus penganiayaan yang mana diawali dari seseorang menyebrang dan hampir tertabrak oleh ojol, sehingga marah-marah dan terjadi pemukulan," ujar Pasma kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).





"Setelah melakukan pemukulan (ke ojol), pelaku lari ke Hotel Sumi, sehingga rekan-rekan ojol memanggil kawan-kawan ojol yang lain," lanjutnya.

Kendati demikian, Pasma belum bisa menjelaskan rinci terkait peristiwa ini. Ia hanya mengatakan bahwa pihaknya masih menindaklanjuti laporan yang telah dibuat oleh pelapor.

"Untuk langkah tindak lanjut terhadap pelapor sudah kami terima laporannya, berikut dengan saksinya termasuk untuk si pelaku sudah kita amankan," kata Pasma.

Terpisah, korban yang diketahui berinisial H mengatakan bahwa kejadian pemukulan yang dialaminya berawal saat dirinya hendak melintas di sekitar jalan tersebut.

"Kejadiannya saya mau lewat, dia mau nyeberang, jaraknya masih agak jauh sekitar semeteran. Dia mau mukul saya. Saya berhenti, saya samperin "Kenapa mau mukul saya? Katanya ‘Lu kan mau nabrak gua!’, ‘nabrak? Orang masih jauh gitu’ terus dia langsung mukul saya," ucapnya.

Atas kejadian itu, H mengalami luka di bagian pipi kanan, kepala kiri, dan kepala belakang. Ia juga mengatakan pelaku memukul hanya dengan menggunakan tangan.

"Soal itu (pelaku penghuni hotel) saya enggak tahu. Tapi pas kejadiannya itu nyeberangnya dari situ mau ke lokasari," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)