Ketua P3SRS ATR Pastikan Nol Kasus Aktif Covid-19 di Apartemen Taman Rasuna

Selasa, 08 November 2022 - 17:29 WIB
loading...
Ketua P3SRS ATR Pastikan Nol Kasus Aktif Covid-19 di Apartemen Taman Rasuna
Apartemen Taman Rasuna memiliki mekanisme penanganan pandemi Covid-19 yang cukup mumpuni. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Apartemen Taman Rasuna memiliki mekanisme penanganan pandemi Covid-19 yang cukup mumpuni. Hal tersebut membuat pengendalian Covid di apartemen ini berjalan baik.

Berdasarkan data kasus Covid Warga dan Karyawan Apartemen Taman Rasuna per 7 November 2022 dinyatakan kasus aktifnya 0. Seperti diketahui lingkungan Apartemen Taman Rasuna masuk RW 10 Kelurahan Menteng Atas.

“Data ini selalu kami update setiap harinya dan per 7 November 2022 kasus aktif di Apartemen Taman Rasuna, nol,” ujar Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Apartemen Taman Rasuna (P3SRS-ATR) Naufal Firman Yursak, Senin (7/11/2022).
Baca juga: Pengelola Gandeng Penghuni Apartemen Tanggulangi Sebaran COVID-19

Selama ini manajemen ATR senantiasa melakukan pencegahan hingga mitigasi terhadap kasus Covid, mulai dari pengawasan, penerapan sanksi, membuka pintu kolaborasi, hingga memastikan dengan baik kebutuhan warga yang terpapar Covid yang melakukan isolasi mandiri.
Ketua P3SRS ATR Pastikan Nol Kasus Aktif Covid-19 di Apartemen Taman Rasuna


“Semua aspek dalam pengendalian pandemi ini sudah kami jalankan dengan baik berdasarkan peraturan yang dibuat pemerintah dan kolaborasi dengan semua pihak,” ucapnya.

Bahkan, program vaksinasi Covid-19 Apartemen Taman Rasuna menjadi salah satu hunian yang menggelar kegiatan ini dengan sangat masif. Sehingga, harapannya semakin banyak yang divaksinasi maka risiko keparahan dapat ditekan.

“Alhamdulillah kami rutin menggelar sentra vaksinasi untuk warga dan insyaallah mencegah keparahan apabila ada yang terpapar Covid-19. Kami juga mengapresiasi peran semua pihak khususnya puskesmas kecamatan maupun kelurahan,” kata Naufal.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2826 seconds (11.97#12.26)