Gaya Kocak Kadivhubinter Polri Irjen Krishna Murti Santap Bubur dan Jualan Sate

Selasa, 08 November 2022 - 15:52 WIB
loading...
Gaya Kocak Kadivhubinter Polri Irjen Krishna Murti Santap Bubur dan Jualan Sate
Kadivhubinter Polri Irjen Pol Krishna Murti. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja gaya kocak Kepala Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri Irjen Pol Krishna Murti mengocok perut warganet. Jenderal yang mempopulerkan Turn Back Crime saat menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya ini tengah asyik menyantap bubur ayam dan berjualan sate di pinggir jalan.

Aksi mantan Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubinter Polri ini diunggah melalui Instagramnya @krishnamurti_bd91 . Instagram Krishna Murti memiliki 866 ribu pengikut.
Baca juga: Profil Brigjen Krishna Murti, Baku Tembak dengan Teroris dan Populerkan Turn Back Crime

Berikut 3 postingan lucu Irjen Krishna Murti di Instagramnya:

1. Krishna Murti di Masa Basis
Mantan Wakapolda Lampung itu mengunggah foto dirinya dengan menggunakan seragam lengkap ketika menjalani basis tahun 1988. Postingan itu dilengkapi dengan caption berbahasa gaul.

“Anjrit jaman basis tahun 88 wajah saya spt ini. Makanya kalian cwk cwk jaman skrg jangan under estimate sama cwk yg wajahnya masih lugu trus elu tolakin. Kali aja wajah masa depannya si cwk itu suatu hari akan mirip Reyhan yg sangat syulit bisa dilupakan oleh Intan #kmupdates,” tulis Krishna. Alhasil postingan tersebut menuai tawa dan pujian dari netizen.
Gaya Kocak Kadivhubinter Polri Irjen Krishna Murti Santap Bubur dan Jualan Sate


2. Krishna Murti Menyantap Bubur
Eks Kapolsek Metro Penjaringan itu juga pernah mengunggah video saat menyantap bubur ayam di pagi hari. Dalam postingan tersebut, dia tersenyum seraya tertawa dan merasa sedang divideokan oleh orang lain.

Kemudian, dibubuhkan caption. “Orang yg mirip saya ini gak suka kecap. Mungkin hidup dia sudah terlalu manis..” Dilanjut dengan kalimat “Apa pasalnya menvideokan orang lagi makan bubur ayam tanpa ijin? Lagi makan dibilang gak asing. Orang asing itu alien atau foreigner sih? #timadukbuburayam #kmupdates”.

Spontan, dibalas guyonan netizen. “Kalau gak asing tambahin garam pak,” kemudian dibalas Krishna “Itu gak asin.” Warganet lain mengirim emoji tertawa melihat responsnya.
Gaya Kocak Kadivhubinter Polri Irjen Krishna Murti Santap Bubur dan Jualan Sate


3. Krishna Murti Berjualan Sate
Dalam video di Instagramnya terekam Krishna yang berpakaian rapi dengan kemeja krem dan topi putih sibuk berjualan sate di pinggir jalan seraya melayani pembeli.

Dia menuliskan caption. “Alhamdulillah di hari Sabtu luang ini, bisa dipakai cari cuan sampingan. Lumayan daripada lumanyun #kmupdates”. Lalu, kolom komentarnya dipenuhi tawa dari netizen.

Selain itu, dia akrab dengan orang-orang sekitar baik siswa militer, pedagang, awak media, dan masyarakat. Krishna aktif memberikan informasi yang dikemas dengan guyonan sehingga hampir seluruh postingannya mengundang humor dan gelak tawa.
Gaya Kocak Kadivhubinter Polri Irjen Krishna Murti Santap Bubur dan Jualan Sate


(MG/Afridha Khalila)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)