Ogah Terjebak Macet, Ratusan Pemotor Terobos Jalan Cor Basah di Bogor

Senin, 07 November 2022 - 17:53 WIB
loading...
Ogah Terjebak Macet, Ratusan Pemotor Terobos Jalan Cor Basah di Bogor
Pemotor menerobos jalan cor yang masih basah di Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (7/11/2022). Pemotor nekat menerobos karena tidak sabar terjebak kemacetan. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Beredar video ratusan pemotor menerobos jalan cor yang masih basah di Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (7/11/2022). Pemotor nekat menerobos karena tidak sabar terjebak kemacetan .

Para pemotor dengan santai melintasi jalanan yang masih dicor sehingga membuat rusak jalan karena meninggalkan tapak ban.

"Ratusan pemotor sikat ruas jalan yang baru saja dalam proses awal pengecoran pada Senin 7 November 2022," tulis keterangan video, Senin (7/11/2022).
Baca juga: Nyalip Lewat Kiri Jalan, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing

Kepala Desa Ciampea Suparman membenarkan pemotor nekat menerobos jalan cor yang masih basah karena masih dalam proses pengecoran.

"Tadi kejadiannya sekitar jam 10. Macet total, pemotor nggak sabar, kita nahan juga nggak ketahan. Sampai anggota Polsek turun juga termasuk saya," ujarnya.

Para pemotor itu tidak peduli dengan tetap menerobos jalan cor basah. Padahal, sudah ada tanda atau pembatas agar tidak diterobos pengendara.

Diharapkan, kejadian serupa tidak kembali terulang. Para pengendara diimbau lebih bersabar karena perbaikan jalan tersebut juga dilakukan demi kenyamanan masyarakat ke depannya.

"Mari kita menjaga jalan yang sedang diperbaiki oleh pemerintah karena milik bersama. Kalau kita menjaga semua pasti hasilnya juga bagus maksimal. Karena sekarang macet pasti bikin kesel, tapi ke depannya kan enak kita lancar. Sekarang belum apa-apa sudah hancur gitu kan jadi lama lagi," kata Suparman.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1888 seconds (11.97#12.26)