Heru Budi Ajak Warga Giat Bersih-bersih dan Tegur Pelanggar Kebersihan

Senin, 07 November 2022 - 16:37 WIB
loading...
Heru Budi Ajak Warga Giat Bersih-bersih dan Tegur Pelanggar Kebersihan
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggencarkan giat bersih-bersih ke seluruh penjuru kota. Foto: IG @herubudihartono
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggencarkan giat bersih-bersih ke seluruh penjuru kota. Dia juga mengajak masyarakat ikut menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kegiatan bersih-bersih ini akan terus saya gencarkan di seluruh penjuru Jakarta. Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat dengan ikut menjaga kebersihan dan saling menegur jika ada yang membuang sampah sembarangan," ujar Heru melalui Instagramnya @herubudihartono, Senin (7/11/2022).
Baca juga: Heru Budi Hartono Dinilai Akan Mampu Teruskan Program Anies

Dia mengajak masyarakat untuk menjaga keindahan Kota Jakarta. "Bersama kita jaga keindahan kota kita tercinta," ucapnya.

Heru Budi turun langsung memantau kegiatan pembersihan trotoar sepanjang Jalan Medan Merdeka, Masjid Istiqlal hingga Gereja Katedral di Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. Heru didampingi Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

"Kegiatan ini melibatkan hampir seribu personel gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Sudin Perhubungan, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Gulkarmat, Sudin Bina Marga, Sudin Sumber Daya Air, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, petugas PPSU dan Pasukan Kostrad. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam upaya pembersihan Kota Jakarta," kata Heru.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)