Polisi: Bandit Jalanan Pengumbar Tembakan di Jaksel Gunakan Pistol Mainan

Senin, 07 November 2022 - 15:39 WIB
loading...
Polisi: Bandit Jalanan Pengumbar Tembakan di Jaksel Gunakan Pistol Mainan
Aksi maling motor umbar tembakan di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di Jalan Asem II, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan , Kamis (3/11). Sebab, pelaku melepaskan beberapa tembakan ke arah warga yang memergoki aksinya tersebut.

Kapolsek Metro Cilandak Kompol Multazam mengatakan, pelaku yang menembak ke arah warga itu diduga menggunakan pistol mainan karena tidak ditemukannya proyektil dan selongsong peluru di TKP.

”Dugaan awal senjata mainan. (Korban) tidak ada luka sedikitpun,” kata Multazam, Senin (7/11/2022).

Hingga kini, kasus pencurian motor yang mengggunakan senjata api mainan tersebut masih penyelidikan yang dibantu Polres Metro Jakarta Selatan. ”Masih upaya lidik gabungan bersama Polres. CCTV sudah, ini bagian dari penyelidikan, tim masih bekerja,” ujarnya.

Sebelumnya, Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 3 November 2022. Bahkan, aksi tersebut dipergoki warga hingga akhirnya pelaku membawa senjata api itu sempat mengumbar tembakan.

Peristiwa itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @infocipete pada Jumat (4/11) ini. Disebutkan, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan Asem 2 kemarin, disebutkan ada tiga orang yang diduga melakukan aksi pencurian motor tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)