Pengundang Rhoma Irama: Terima Kasih Bupati Sudah Mempermasalahkan Masyarakat Kami

Selasa, 07 Juli 2020 - 19:25 WIB
loading...
Pengundang Rhoma Irama: Terima Kasih Bupati Sudah Mempermasalahkan Masyarakat Kami
Surya Atmadja selaku penyelenggara dan pengundang Rhoma Irama yang diminta mengikuti rapid test massal bersama ratusan penonton lainnya mengaku bersyukur rapid test Covid-19 hasilnya negatif, Selasa (7/7/2020). Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Polemik dugaan pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang melibatkan Raja Dangdut Rhoma Irama dan artis ibu kota lainnya di acara khitanan anak salah satu tokoh masyarakat di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor terus bergulir.

Surya Atmadja selaku penyelenggara dan pengundang Rhoma Irama yang diminta mengikuti rapid test massal bersama ratusan penonton lainnya mengaku bersyukur rapid test Covid-19 hasilnya non-reaktif alias negatif, Selasa (7/7/2020). (Baca juga: Ancam Tempuh Jalur Hukum, Keluarga Abah Surya Tuntut Bupati Bogor Minta Maaf)

"Atas nama keluarga dan masyarakat (Pamijahan) kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor dan juga Bupati Bogor Ade Yasin yang telah mempermasalahkan masyarakat kami dengan menggelar rapid test," sindir Abah Surya, Selasa (7/7/2020).

Meski demikian, dia tetap rendah hati dengan meminta maaf terkait kegiatan syukuran khitanan anaknya dengan banyak mengundang orang di tengah penerapan PSBB.

"Bukan hanya saya yang negatif, tapi alhamdulillah warga di sini sudah dites cepat dan hasilnya negatif semua. Sekali lagi saya minta maaf, ke depannya hal seperti ini jangan ditiru lagi," ucapnya. (Baca juga: Letuskan Pistol, Dua Bandit Jalanan Nyaris Tewas Dihakimi Massa)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)