Korsleting Listrik, Bangunan Lapak di Cilandak Hangus Terbakar

Minggu, 06 November 2022 - 07:43 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Bangunan Lapak di Cilandak Hangus Terbakar
Kebakaran meluluhlantakkan sejumlah lapak di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labur, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kebakaran meluluhlantakkan sejumlah lapak di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labur, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2022). Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

”Kebakaran bangunan rendah (lapak) di Jalan Pinang Kalijati, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan setelah mendapat laporan dari warga yang berada di sekitar TKP pada dini hari tadi,” tulis akun Instagram @humasjakfire, Minggu (6/11/2022).



Petugas damkar segera meluncurkan unit dan personil menuju lokasi. Operasi pemadaman berlangsung pukul 00.43 WIB. Api berhasil dikuasai petugas dan melalui tahap pendinginan.“Pukul 03.20 WIB operasi pemadaman berhasil dinyatakan selesai,” tulisnya lagi.



Kebakaran ini diduga terjadi akibat korsleting listrik. Pengerahan akhir untuk pemadaman tersebut sebanyak 17 unit dan 100 personel. Dua unit diantaranya dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui terkait adakah korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu pun terkait kerugian materil yang dialami para korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)