Lippo Cikarang Genjot Penjualan Rumah Tapak di Bekasi

Rabu, 02 November 2022 - 18:55 WIB
loading...
Lippo Cikarang Genjot Penjualan Rumah Tapak di Bekasi
PT Lippo Cikarang Tbk genjot penjualan rumah tapak di Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - PT Lippo Cikarang Tbk melihat banyak banyak peluang pertumbuhan di industri properti di wilayah Kabupaten Bekasi. Hal itu membuat total pendapatan sebesar Rp1.012 miliar selama sembilan bulan pertama tahun 2022.

CEO PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim melihat banyak peluang pertumbuhan di industri properti di Bekasi. Untuk itu, Lippo Cikarang tetap mempertahankan pertumbuhan ini dan terus melanjutkan pembangunan apartemen dan lainnya.

”Walaupun kondisi makroekonomi sedang cukup menantang dengan kenaikan harga bahan bakar dan inflasi yang meningkat, dengan bauran produk yang tepat kami tetap mempertahankan kinerja yang baik untuk mencapai target pra-penjualan 2022,” kata Rudy, Rabu (2/11/2022).

Menurut dia, LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. Lippo Cikarang berada di atas lahan seluas 3.250 hektar di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Baca juga: Lippo Cikarang Buka Marketing Gallery Hunian Newville

LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.615 rumah dan berpenduduk 56.648 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat sekitar 603.603 orang yang bekerja setiap hari di 1.434 fasilitas manufaktur.

LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk, LPKR adalah perusahaan real estate dan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, yang hadir di 44 kota di seluruh Indonesia dan memiliki total asset sebesar US$3,6 Milyar per 31 Desember 2021.

LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan lahan yang beragam. Bisnis LPKR terdiri dari pengembangan Real Estate, Layanan Kesehatan, dan Gaya Hidup yang modern.

Untuk diketahui, pencapain pra penjualan dari rumah didorong oleh peluncuran perdana seri rumah tapak Cendana Homes di Cikarang dengan branding Cendana Spark yang memiliki lokasi strategis di depan Central Park.

Peluncuran produk ini sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari para pembeli milenial yang membutuhkan rumah pertama dengan desain modern namun tetap mewah. Peluncuran produk ini juga melanjutkan kesukseskan sebelumnya dari produk Waterfront Estates.

PT Lippo Cikarang mengungkapkan terdapat total pendapatan sebesar Rp1.012 miliar selama sembilan bulan pertama tahun 2022. Hal itu menunjukkan penurunan sebanyak 14 persen selang satu tahun terakhir.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (10.177#12.26)