Kronologi Puluhan Driver Ojol dan Sekuriti Bertikai di Setiabudi Jaksel

Rabu, 02 November 2022 - 18:04 WIB
loading...
Kronologi Puluhan Driver Ojol dan Sekuriti Bertikai di Setiabudi Jaksel
Polisi menjelaskan kronologi puluhan driver ojek online (ojol) menggeruduk salah satu kantor di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menjelaskan kronologi puluhan driver ojek online (ojol) menggeruduk salah satu kantor di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Peristiwa berawal dari perselisihan antara driver ojol dengan sekuriti kantor.

"Pada pukul 10.30 WIB saya mendapat laporan dari anggota bahwa terjadi keributan di gedung Multivision, Kuningan, Setiabudi. Setelah kami datangi TKP ternyata ada selisih paham antara seorang sekuriti dan pengemudi ojol. Akibat perselisihan itu terjadilah keributan dan sudah kami amankan kedua belah pihak di Polsek," kata Kapolsek Setiabudi Kompol M Agung Permana, Rabu (2/11/2022).
Baca juga: Dipukul Stik Golf, Kepala Driver Ojol di Jaksel Memar

Dia belum memerinci penyebab keributan. Dugaan salah satu driver ojol dipukul stik golf oleh pihak sekuriti juga belum dibeberkan.

Pihaknya masih menyelidiki kasus dugaan pemukulan tersebut. Agung meminta semua pihak menahan diri dan mempercayakan penanganan kasus kepada polisi.

"Yang ingin saya sampaikan bahwa kepada teman ojol di luar kejadian sudah ditangani Polsek Metro Setiabudi. Jadi percayakan proses hukum kepada Polsek Setiabudi. Sudah kami tangani sesuai prosedur yang berlaku dan sekarang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar Agung.

Sebelumnya, video viral di media sosial menampilkan seorang driver ojek online yang terluka pada bagian kepala. Dalam video tersebut disebut korban dipukul menggunakan stik golf oleh sekuriti kantor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)