Disparekraf DKI Bakal Cek Lokasi Holywings Gatsu yang Berubah Nama Jadi W Super Club

Rabu, 02 November 2022 - 08:00 WIB
loading...
Disparekraf DKI Bakal Cek Lokasi Holywings Gatsu yang Berubah Nama Jadi W Super Club
Holywings Club V di kawasan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan berubah nama jadi W Super Club. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
BOGOR - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) DKI Jakarta Andhika Permata merespons terkait perubahan nama Holywings Club V di kawasan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan , menjadi W Super Club. Bahkan, dia bakal mengerahkan tim untuk mengecek langsung ke lokasi tersebut.

"Artinya, kami tim terpadu Disparekraf, kemudian DPPUKM, kemudian Satpol PP, kami akan lakukan pengawasan gitu ya, dan secara informasi yang kami terima brandingnya beda. Nah ini akan kami cek ke lapangan," kata Andhika kepada awak media di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat, Selasa 1 November 2022 malam.

Andhika mengaku belum mengetahui W Super Club satu perusahaan atau tidak dengan HWG atau Holywings Group. Baca juga: Geruduk Holywings Gunawarman, GP Ansor Tempel Poster Tutup Holywings

"Belum diketahui (ada afiliasi dengan HWG atau tidak) maka dengan demikian, kita perlu turun ke lapangan langsung kami cek segala macam," ucapnya.

Andhika menyebut, izin operasi W Super Club melalui sistem digital online single submission (OSS) yang diterbitkan Pemerintah Pusat dalam hal ini Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

"Makanya kami juga melakukan pengawasan langsung, ke sana kami cek segala macam. Perizinan seperti itu, karena ini kan izinnya melalui OSS ya jadi harus recek (mengecek kembali) ke lapangan," tuturnya.



Lebih lanjut, Andhika mengatakan, perlu diteliti lebih lanjut terkait siapa yang submit dengan branding yang diusulkan melalui OSS tersebut. Sehingga diperlukan turun langsung ke lapangan.

"Seyogyanya ini pernah menjadi isu publik terkait dengan teman-teman (Holywings) tersebut, jadi kalau saya lihat ini perlu dilakukan penelitian kembali terkait dengan siapa yang submit, dengan branding yang diusulkan seperti itu, dengan demikian kami juga akan turun ke lapangan segera," tuturnya. Baca juga: Anies Cabut Izin Usaha Holywings, Pengamat: Sangat Tepat Cegah Gesekan Terlalu Besar

Sebelumnya, Holywings Club V Gatot Subroto, Jakarta Selatan, disegel oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait heboh promosi Muhammad dan Maria di minuman beralkohol serta masalah perizinan. Kini, tempat hiburan malam tersebut berganti nama menjadi W Super Club.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3213 seconds (11.97#12.26)