BP BUMD DKI Investigasi Karangan Bunga Misterius Selamatkan Jakpro

Selasa, 01 November 2022 - 20:41 WIB
loading...
BP BUMD DKI Investigasi Karangan Bunga Misterius Selamatkan Jakpro
BP BUMD DKI tengah menginvestigasi sejumlah karangan bunga misterius yang memiliki pesan diduga ada praktik nepotisme di PT Jakpro. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - BP BUMD DKI tengah menginvestigasi sejumlah karangan bunga misterius yang memiliki pesan diduga ada praktik nepotisme di PT Jakarta Propertindo (Jakpro) . Hal itu merespons pertanyaan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang mempertanyakan karangan bunga tersebut.

Pertanyaan dilontarkan Pras saat memimpin Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI bersama eksekutif yang membahas rancangan KUA-PPAS APBD 2023. "Sekalian ibu jelasin ada bunga cinta di Jakpro," ujar Pras saat memimpin rapat.
Baca juga: Heboh Karangan Bunga Misterius Dugaan Nepotisme di BUMD DKI, Ini Respons Jakpro

"Sementara untuk yang bunga-bunga cinta kami sedang proses panggil (Jakpro) dan investigasi lanjut," jawab Pelaksana tugas (Plt) Kepala BP BUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani.

Beberapa karangan bunga yang ditujukan ke Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menghiasi Balai Kota, Selasa (1/11/2022). Adapun karangan bunga bertuliskan pesan guna menyelesaikan permasalahan di BUMD PT Jakpro.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)