Truk Trailer Tabrak Pembatas Jalur Transjakarta hingga Terguling

Selasa, 01 November 2022 - 02:08 WIB
loading...
Truk Trailer Tabrak Pembatas Jalur Transjakarta hingga Terguling
Sebuah truk trailer (Wing) bernomor polisi B 9375 UXU mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di dekat halte busway Cempaka Putih pada Senin (31/10/2022) malam. Foto/Instagram @jakut.info
A A A
JAKARTA - Sebuah truk trailer (Wing) bernomor polisi B 9375 UXU mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di dekat halte busway Cempaka Putih pada Senin (31/10/2022) malam. Truk itu menabrak pembatas jalur busway atau Transjakarta hingga terguling ke kanan.

Berdasarkan rekaman video amatir yang didapat dari media sosial akun @jakut.info, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.25 WIB. Dari gambar tersebut terlihat jelas truk terlebih dahulu menabrak pembatas jalan kemudian terguling ke kanan.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan dan kanan truk mengalami kerusakan parah. Belum diketahui pasti dalam kecelakaan ini terdapat korban termasuk penyebab kecelakaan tersebut terjadi.

Baca juga: Mobil Sayur Tabrak PJU dan Terguling di Jombang, Suami Istri Terluka



Diketahui, Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Pusat tengah melakukan penanganan. Adapun dari kecelakaan ini mendapat komentar dari sejumlah masyarakat khususnya warganet.

Banyak yang menyebut kecelakaan ini terjadi karena hilang kendali. "Ngebut terus hilang kendali kah? Soalnya sering tengok truck beginian jalannya pada ngebut2 bikin merinding aja," tulis @nurulalfi***.

"Fix mabok kalau gak ngantuk udah itu aja," tulis @ropikin***.

"Ngantuk truknya min," tulis qezzymuha***.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2559 seconds (10.101#12.26)