Pj Gubernur DKI Apresiasi Antusiasme Masyarakat Olahraga Bareng Kopassus dan Plataran

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
Pj Gubernur DKI Apresiasi Antusiasme Masyarakat Olahraga Bareng Kopassus dan Plataran
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri kegiatan Olahraga Bareng Kopassus dan Plataran, di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan Olahraga Bareng Komando Pasukan Khusus ( Kopassus ) dan Plataran, di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Heru mendukung kegiatan olahraga yang diinisiasi Kopassus dan Plataran dengan melibatkan masyarakat umum. Ia pun berharap TNI selalu hadir dan dekat bersama masyarakat.

"Ini menandakan Kopassus ada di hati rakyat, rakyat mencintai Kopassus. TNI melalui jajaran Kopassus mencintai rakyatnya melalui (kegiatan) olahraga seperti ini," ujar Heru.

"Luar biasa, Komandan Kopassus, juga Pak Yozua, dan seluruh jajarannya. Saya memberikan apresiasi, memberikan semangat agar selalu dekat dengan masyarakat," lanjut Heru.

Baca juga: Heru Temui Pangdam Jaya Diskusi Keamanan Jakarta

Heru menghadiri langsung kegiatan Olahraga Bareng Kopassus dan Plataran ini. Kegiatan olahraga bersama tersebut salah satunya berupa lari bersama sepanjang 5 kilometer yang melibatkan jajaran Kopassus dan masyarakat umum di sekitar Jakarta.

Pj Gubernur Heru bersama Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan, dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes secara simbolis melepas dan memberangkatkan para pelari.

Baca juga: 9 Brevet yang Dimiliki Danjen Kopassus Iwan Setiawan, dari Dalam Negeri hingga Luar Negeri

Sebelumnya para pelari telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemanasan sesuai prosedur yang dipimpin oleh Departemen Jasmani Kopassus.

Sementara itu, Brigjen Iwan Setiawan menegaskan, Kopassus akan selalu bersama dan membantu kesulitan masyarakat. Termasuk memberikan suasana gembira dan bahagia di tengah masyarakat, di antaranya dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2209 seconds (10.55#12.26)