Sempat Macet karena Ada Kebocoran Pipa Air, Lalu Lintas Jalan Gatot Subroto Kembali Lancar

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:02 WIB
loading...
Sempat Macet karena Ada Kebocoran Pipa Air, Lalu Lintas Jalan Gatot Subroto Kembali Lancar
Kebocoran pipa air di ruas Jalan Gatot Subroto arah Semanggi, Jakarta, sempat terjadi hingga membuat arus lalu lintas cukup padat.Foto/Tangkapan Layar/ IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Kebocoran pipa air di ruas Jalan Gatot Subroto arah Semanggi, Jakarta, sempat terjadi hingga membuat arus lalu lintas cukup padat dan belum diketahui penyebab bocornya pipa air tersebut. Namun, kebocoran pipa air itu telah diperbaiki.

Informasi tentang kebocoran pipa air itu disampaikan oleh akun Instagram @tmcpoldametro pada Sabtu (29/10/2022) pagi tadi. Kebocoran tersebut terjadi di ruas arteri Jalan Gatot Subroto mengarah ke Semanggi, yang mana lokasinya berada di depan Kantor Pajak.

Belum diketahui sejak kapan pipa air tersebut mengalami kebocoran. Tampak dalam video yang diunggah air menyemprot ke atas dari dalam aspal jalanan, yang mana di lokasi bocornya pipa air itu juga terdapat lubang yang cukup lebar.

Akibat kebocoran pipa air itu, arus lalu lintas terpantau cukup padat lantaran pengendara harus menghindari bocoran air tersebut. Petugas yang mengetahui hal itu kantas berkoordinasi dengan pihak terkait agar jalan tidak kembali terganggu. Baca: Angka Kebocoran Air Masih Jadi Masalah Besar PDAM di Seluruh Indonesia

Sementara itu, berdasarkan akun resmi Palyja Indonesia, @palyjaindonesia, kebocoran pipa air di Jalan Gatot Subroto itu telah dilakukan perbaikan. Jalanan yang terdapat lubang tempat kebocoran air itu terjadi juga sudah ditambal dengan aspal.

"Update info: Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB, Pekerjaan perbaikan kebocoran pipa air bersih di Jalan Gatot Subroto telah selesai," tulis admin palyjaindonesia.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2804 seconds (11.97#12.26)