Hari Ini, BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Sepanjang Hari

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 05:41 WIB
loading...
Hari Ini, BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Sepanjang Hari
Sejumlah pengunjung Monas tengah bermain di taman dengan cuaca cerah berawan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca DKI Jakarta pagi ini cerah hingga malam hari nanti, Sabtu (29/10/2022). Berdasarkan data yang dikutip dari website resmi BMKG, cuaca Jakarta cerah berawan.

Adapun rata-rata suhu di seluruh wilayah Jakarta berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembapan udara rata-rata 55 hingga 90 persen.

Kota Tangerang dan sekitarnya, BMKG juga memprediksi adanya cuaca cerah berawan dengan suhu rata-rata 24 hingga 30 derajat celcius.

Pada wilayah Bekasi, Jawa Barat, BMKG memprediksi adanya langit cerah berawan hingga siang hari, serta berawan di malam hari dengan suhu rata-rata 22 hingga 32 derajat celcius.

Sementara itu di kawasan Kabupaten Bogor, Depok, dan Kota Bogor Jawa Barat, BMKG memprediksi adanya hujan ringan pada sore hari, dan cuaca berawan jelang malam hari dengan suhu rata-rata 21 hingga 32 derajat celcius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor," jelas BMKG dalam situs resminya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)