Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Kamis, 27 Oktober 2022 - 05:16 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan disertai kilat dan angin kencang di siang hari, Kamis (27/10/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan disertai kilat dan angin kencang di siang hari, Kamis (27/10/2022).

Wilayah Jakarta Barat diprakirakan akan hujan dengan intensitas sedang. Kemudian, Jakarta Pusat akan mengalami hujan intensitas ringan, Jakarta Selatan hujan disertai petir, Jakarta Timur hujan intensitas ringan, dan Jakarta Utara hujan intensitas ringan di siang hari.

Sementara pada sore hari, BMKG memprakirakan hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG dalam keterangannya.

BMKG menjelaskan seluruh wilayah Jakarta dari malam hari hingga esok hari 28 Oktober 2022 mayoritas cerah berawan. Hanya di Kepulauan Seribu yang diprakirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.

Tercatat rata-rata suhu udara di Jakarta saat ini 24-32 °C. Kemudian, kelembaban udara sebesar 70-95%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)