Taksi Ringsek Usai Tabrak Separator Busway, Sopir Diduga Ngantuk

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:21 WIB
loading...
Taksi Ringsek Usai Tabrak Separator Busway, Sopir Diduga Ngantuk
Taksi tabrak separator busway di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Taksi dengan nomor polisi B 1631 TUB ringsek setelah menabrak separator busway di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Beruntung, sang sopir dan dua penumpangnya selamat.

Kanit Laka LantasPolres Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu taksi yang dikemudikan FH melaju dari arah Timur menuju ke Barat di Jalan Daan Mogot.

"Tepat sebelum Tanjakan Layang Pesing sang sopir diduga mengantuk, sehingga menabrak separator busway," kata Hartono dalam keterangannya.



Akibat kejadian itu, mobil taksi tersebut mengalami kerusakan atau ringsek pada bodi depan. Meski demikian, Hartono memastikan sang sopir dan dua penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Kejadian tersebut pun menuai perhatian masyarakat. Sejumlah warga di sekitar lokasi berduyun-duyun melihat peristiwa itu. Arus lalu lintas pun sempat tersendat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)