Tawuran Maut Tewaskan Pelajar di Bintaro, 11 Orang Diamankan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:21 WIB
loading...
Tawuran Maut Tewaskan Pelajar di Bintaro, 11 Orang Diamankan
Tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan RC Veteran, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tawuran antar pelajar yang terjadi diJalan RC Veteran, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan memakan korban jiwa. Dalam tawuran tersebut salah seorang pelajar berinisial ME (16) tewas terkena sabetan benda tajam.

”Ditemukan laki-laki mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Dokter Suyoto, korban tawuran,” kataKasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy, Selasa (25/10/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata dia, ME adalah korban tawuran antar pelajar dan diamankan11 orang pelajar. ”Polsek Pesanggrahan kemarin mengamankan 11 orang yang berkaitan dengan peristiwa tawuran, saat ini masih pendalaman,” jelasnya.



Dari keterangan saksi kejadian tawuran tersebut bermula dari media sosial Instagram berupa chat dari kelompok Tangerang 08 yang berasal dari Tangerang dan Tangsel dengan kelompok Naga Hitam dari Jeruk sepakat bertemu di Bintaro Jakarta Selatan.

Alhasil, tawuran pecah dan akhirnya menewaskan korban dengan luka bacokan senjata tajam. Untuk memastikan pelakunya, petugas masih memeriksa beberapa saksi maupun pelajar yang berhasil diamankan.”Kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)