Dihadang 6 Begal Bercelurit, Remaja Bogor Luka Bacok

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:55 WIB
loading...
Dihadang 6 Begal Bercelurit, Remaja Bogor Luka Bacok
Remaja berinisial BH (19) mengalami luka bacok usai menjadi korban begal di Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang remaja berinisial BH (19) mengalami luka bacok usai menjadi korban begal di Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 04.30 WIB pada Sabtu 22 Oktober 2022. Awalnya korban mengendarai motor seorang diri menuju rumahnya.

”Di perjalanan korban diberhentikan 6 orang laki-laki (begal) menggunakan 3 unit motor,” kata Andry, Senin (24/10/2022). Baca juga: Ditangkap, Ini Penampakan Pelaku Begal Payudara di Bogor

Dua pelaku langsung menyerang korban menggunakan cerulit dan ditangkis oleh tangan kiri sebanyak 6 kali. Lalu, para pelaku berusaha untuk mengambil motor yang dikendarai korban.

”Spontan korban memegang bagian belakang motor dan sempat terseret 2 meter yang akhirnya motor korban dan pelaku terjatuh,” jelasnya. Baca juga: Tangan Dibacok, Pria Bogor Diduga Jadi Korban Begal

Tak lama, terdapat warga yang hendak ke masjid dan berteriak sehingga para pelaku kabur meninggalkan motor korban. Dalam kejadian itu, korban mengalami luka bacokan di bagian tangan dan jari kirinya.

”Korban luka bacok di bagian tangan sebelah kiri, luka robek dibagian jari-jari kaki sebelah kiri dan luka robek di bagian lutut kaki kiri dan kanan,” tambahnya.



Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu para pelaku. Korban menjalani perawatan medis di RS Merry Cileungsi. ”Pelaku masih dalam penyelidikan,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1930 seconds (11.97#12.26)