Mayat Wanita Paruh Baya di Kalideres Murni Korban Pembunuhan

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:05 WIB
loading...
Mayat Wanita Paruh Baya di Kalideres Murni Korban Pembunuhan
Wanita paruh baya ditemukan tewas dalam rumahnya di kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polsek Kalideres memastikan wanita paruh baya SM (55) yang ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat (21/10) malam adalah korban pembunuhan. Sebab hasil penyelidikan ada luka beda tumpul di bagian kepala.

”Korban tewas karena benda tumpul di bagian kepala, jadi dugaan kami SM adalah korban pembunuhan,” ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Senin (24/10/2022).

Dugaan itu, kata dia, berdasarkan keterangan dokter dan hasil autopsi. Sehingga dia menduga ada seseorang melakukan pembunuhan terhadap korban. Terduga pelaku disinyalir merupakan tamu yang datang ke rumah korban sesaat sebelum korban meninggal dunia.

”Bisa dibilang dibunuh, diindikasi ada yang melakukan, iya (disengaja oleh seseorang). Hanya saja, kami belum tahu orang (pelaku) itu memukul atau mendorong (sehingga kena benda), kami masih melakukan pengembangan,” ungkapnya.

Kekinian, pihaknya telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi termasuk anak korban. Selain itu, juga telah mengantongi ciri-ciri dari terduga pelaku. ”Tetangga lihat tapi dia pakai masker. Tapi menurut saksi, sepertinya orang yang sudah dikenal korban,” jelasnya.



Diberitakan sebelumnya, seorang wanita paruh baya berinisial SM (55) ditemukan tewas di dalam rumahnya Kampung Sawah Mede, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Jumat (21/10/2022) malam. Saat itu, salah satu tetangga curiga terhadap lampu rumah korban yang masih gelap. Tetangga korban lalu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)