Pedagang di Tangsel Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:02 WIB
loading...
Pedagang di Tangsel Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024
Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Tangsel menggelar rapat koordinasi dan mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Foto: MNC Media
A A A
TANGERANG SELATAN - Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat koordinasi dan mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Ketua PAPERA Tangsel Danu Ismoyo mengatakan sosok Prabowo dianggap tepat untuk menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membela dan memperjuangkan nasib pedagang pasar di seluruh Indonesia. Apalagi Menteri Pertahanan tersebut pernah memimpin organisasi pedagang pasar.

"Pak Prabowo adalah sosok tepat untuk menggantikan Presiden Jokowi pada Pemilu 2024 mendatang. Karena itu, DPC PAPERA Tangsel siap meningkatkan kinerja ke depannya karena PAPERA mempunyai visi dan misi yaitu ingin pertumbuhan ekonomi para pedagang Indonesia menjadi lebih baik," ujar Danu bersama ratusan pedagang lainnya di Pasar Ciputat, Tangsel, Sabtu (22/10/2022).
Baca juga: Komunitas Pedagang Tangerang Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir menuturkan PAPERA merupakan suatu organisasi sayap Gerindra untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Untuk itu dalam dua bulan ini target kita membentuk wadah pedagang pendukung Pak Prabowo di 30 kabupaten dan kota, khususnya di Pulau Jawa. Kita sudah bergerak keluar masuk pasar semua sektor pedagang kita jumpai, hari ini kita deklarasikan di Pasar Ciputat Tangsel dan selanjutnya kita akan terus bergerak di wilayah lain," ujar Muzakir.

Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono menambahkan PAPERA mendapat dukungan dari para pedagang pasar untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita bersama-sama pedagang pasar yang tergabung dalam PAPERA mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Dukungan ini tentunya berangkat dari kepercayaan yang telah diberikan teman-teman pedagang pasar yang menaruh harapan besarnya kepada Bapak Prabowo,” kata Sudaryono.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)