Bengkel di Kebon Jeruk Terbakar, 60 Personel Dikerahkan ke Lokasi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:46 WIB
loading...
Bengkel di Kebon Jeruk Terbakar, 60 Personel Dikerahkan ke Lokasi
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di bengkel di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Kebakaran menghanguskan satu bengkel di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (19/10/2022) pagi. Sebanyak 12 unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi.

Kasie Operasi Suku Dinas Penangggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan, pihaknya mendapat informasi tersebut sekitar pukul 09.19 WIB.

Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran yang diisi 60 personel dikerahkan ke lokasi kejadian. "Proses lokalisir mulai pukul 09.27 WIB," kata Syarif dalam keterangannya.

Sulitnya akses ke lokasi membuat sejumlah petugas pemadam kebakaran harus turun ke kali yang berada di belakang bengkel. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pemadaman api yang dilakukan petugas.

Syarif belum dapat menjelaskan terkait penyebab terjadinya kebakaran. Hingga kini pihaknya masih berjibaku melakukan pendinginan ke lokasi. "Situasi masih kuning, masih proses pendinginan," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)