Hadapi Musim Hujan, Pj Gubernur DKI Minta Lurah hingga Wali Kota Benahi Lingkungan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 00:06 WIB
loading...
Hadapi Musim Hujan, Pj Gubernur DKI Minta Lurah hingga Wali Kota Benahi Lingkungan
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta lurah hingga wali kota untuk membenahi lingkungan sebagai antisipasi musim penghujan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan pengarahan kepada seluruh lurah, camat, bupati hingga wali kota membenahi dan membersihkan lingkungan yang masih kotor.

Hal itu disampaikan Heru saat memberikan pengarahan kepada pejabat DKI Jakarta di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Baca juga: Hadapi Cuaca Ekstrem, Pj Gubernur DKI Minta Pejabat Siaga Penuh dan Dilarang Ambil Cuti

“Foto lokasi yang masih kotor. Tiga bulan lagi, kita ketemu itu sudah bersih dan lain-lain," jelas Heru saat berikan paparan.

Baca juga: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem di Jakarta 15-21 Oktober 2022

Heru menegaskan, jika menemui kesulitan, para lurah disarankan untuk meminta bantuan kepada camat hingga wali kotanya. "Lurah, camatnya bantu asisten pemerintahannya, bantu Pak Wali Kota nya," jelasnya.

Selain membenahi lingkungan yang kotor, dalam kesempatan itu Budi Hartono juga meminta para wali kota tak mengambil cuti selama musim hujan. "Hari ini kita memasuki musim hujan. Saya minta kepada seluruh jajaran para wali kota untuk tidak mengambil cuti, untuk tidak keluar kota," ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2550 seconds (11.252#12.26)