FKDM Jakarta Barat Apresiasi Kepemimpinan Anies dan Ariza

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:42 WIB
loading...
FKDM Jakarta Barat Apresiasi Kepemimpinan Anies dan Ariza
FKDM Kota Jakarta Barat mengapresiasi kepemimpinan Anies Baswedan dan A Riza Patria saat menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Jakarta Barat mengapresiasi kepemimpinan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria saat menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Di bawah kepemimpinan Anies, sejumlah sarana kini berstandar internasional.

Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Iswadi mengucapkan, terima kasih kepada Anies-Ariza yang telah bekerja keras selama ini untuk memimpin Kota Jakarta. Baca juga: Apresiasi Kepemimpinan Anies-Ariza, Begini Kata Mendagri

"Terima kasih kepada Bapak Anies dan Ahmad Riza yang selama ini sudah bekerja keras dalam memimpin Kota Jakarta. Banyak sekali perubahan dan manfaat yang dirasakan oleh warga Jakarta selama kepemimpinam Bapak Anies dan Bapak A Riza ini merangkul semua golongan tanpa membeda-bedakan" terang Iswadi dalam keterangannya, Senin (17/10/2022).

Dia juga mengatakan, saat ini banyak perubahan pada Jakarta. Tidak hanya di bidang transportasi, kata dia, bahkan kesetaraan dan kesejahteraan warga juga diperhatikan oleh Anies dan Ariza.



"Selama ini Jakarta mengalami banyak kemajuan dari pembangunan sampai dengan kesejahteraan warganya. Ini merupakan cerminan hasil dari keinginan kita bersama yaitu maju kotanya bahagia warganya," pungkasnya.

Iswadi juga mengucapkan selamat datang kepada Heru Budi Hartono yang telah resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pada hari ini.

Dia menilai, Heru Budi merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Anies Baswedan memimpin Kota Jakarta. Karena, kata dia, Heru sangat berpengalaman soal DKI Jakarta. Baca juga: Puji Kepemimpinan Anies, Wagub DKI: Kini Jakarta Jadi Kebanggaan Kita Semua

"Pak Heru kami rasa merupakan sosok yang tepat dalam melanjutkan memimpin Kota Jakarta, beliau mengetahui persoalan di DKI Jakarta karena beliau sebelumnya adalah pejabat penting di Pemda DKI. Kami yakin, pengalaman beliau sebagai ASN yang pernah di DKI, memiliki semua syarat untuk memimpin Jakarta,” tuturnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1441 seconds (10.55#12.26)