2 Bandit Gasak Motor di Kalideres Terekam CCTV, Polisi: Kita Cek TKP

Senin, 17 Oktober 2022 - 08:38 WIB
loading...
2 Bandit Gasak Motor di Kalideres Terekam CCTV, Polisi: Kita Cek TKP
Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kalideres, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kalideres, Jakarta Barat . Satu unit motor jenis matik milik warga raib digondol dua bandit .

Kejadian itu terjadi di salah satu ruko, Jalan Bulak Teko, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 05.32 WIB.

Aksi curanmor tersebut terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) dan beredar di media sosial Instagram setelah akun @1nfokalideres mengunggahnya.

"Yang lagi rame nih di Kalideres (Bulak Teko)," tulis keterangan unggahan video dikutip, Senin (17/10/2022).

Dalam video singkat itu, terlihat dua bandit mendatangi pelataran parkir yang berada di kawasan tersebut dengan berboncengan satu sepeda motor. Satu orang pelaku mengenakan helm dan satu rekan lainnya menggunakan topi.



Tak lama berada di parkiran, satu bandit yang mengenakan topi kemudian menghampiri motor matik milik warga. Pelaku langsung membobol stop kontak dan membawanya kabur.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengaku belum mendapat laporan dari korban. Walau demikian, pihaknya akan tetap melalukan cek tempat kejadian perkara (TKP), dan memburu pelaku lantaran telah meresahkan warga.

"Laporan belum ada, lansung kita telusuri cari dan cek TKP," kata Syafri melalui pesan singkat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)