Hibur Masyarakat, Tim Marawis asal Depok Nyanyikan Lagu Mars Perjuangan Anies Baswedan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 10:37 WIB
loading...
Hibur Masyarakat, Tim Marawis asal Depok Nyanyikan Lagu Mars Perjuangan Anies Baswedan
Tim marawis dari Kota Depok mempersembahkan satu lagu spesial untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Tim marawis dari Kota Depok mempersembahkan satu lagu spesial untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Lagu tersebut berjudul "Mars Perjuangan Anies Baswedan".

Dari pantauan MPI, tim marawis yang beranggotakan puluhan orang itu membawa alat musik rebana. Lagu tersebut dinyanyikan oleh pemimpin tim yaitu Poppy Haerani. Lirik lagu yang dibawakan, berisi tentang apresiasi terhadap kinerja Anies selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Anies Rasyid Baswedan pemimpin kita, ayoo perjuangkan bersama. Para pejuang bersatulah. Para pejuang, bergeraklah. Indonesia sejahtera," demikian penggalan lagu tersebut, Minggu (16/10/2022).

Warga yang menonton pun terlihat berjoget memikmati musik tersebut. Mereka menyanyikan lagu di panggung perpisahan Anies Baswedan yanv terpasang di Depan Balai Kota. Baca: Ribuan Orang Sambut Anies Baswedan di Balai Kota DKI

"Indonesia sejahtera. Adil makmur merakyat. Jangan biarkan dihancurkan. Satukanlah sabuk keselamatan. Berjuang untuk Indonesia. Kemakmuran dambaan bersama," lanjut lirik lagu tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga melantunkan yel-yel untuk Anies Baswedan. "Pak Anies siapa yang punya, Pak Anies siapa yang punya, yang punya kita semua," tutur Poppy.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta menggelar acara bertajuk "Terima Kasih Jakarta" Di Balai Kota pada Minggu 16 Oktober 2022. Acara tersebut adalah bagian dari hari terakhir Anies Baswedan terakhir menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)