10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan
Film Korea dewasa banyak yang kontroversial. Film ini menyuguhkan adegan ranjang vulgar yang dianggap tidak layak untuk ditayangkan lantaran melanggar norma. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea dewasa banyak yang kontroversial . Film ini menyuguhkan adegan ranjang vulgar yang dianggap tidak layak untuk ditayangkan lantaran melanggar norma yang ada di masyarakat.

Tak hanya di negara asalnya, film Korea dewasa ini juga dianggap bisa memberikan pengaruh burukdi negara lain karena muatan dewasa yang disuguhkan. Akibatnya, beberapa film tersebut dicekal hingga dilarang tayang.

Adegan ranjang dalam film ini juga ditampilkan secara gamblang oleh para artis Korea tanpa pemeran pengganti. Jalan cerita yang sensitif seperti cinta sesama jenis, perselingkuhan, balas dendam hingga kanibalisme membuat deretan film Korea ini kontroversial.

Berikut daftar film Korea dewasa kontroversial seperti dilansir dari Imdb, Minggu (16/10/2022).



1. The Handmaiden

10 Film Korea Dewasa Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar Sungguhan

Foto/Imdb

Disutradarai oleh Park Chan Wook yang menyutradarai Oldboy, Handmaiden dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Kim Min Hee sebagai pemeran utama. Berlatar era Victoria, dengan Korea di bawah pemerintahan kolonial Jepang, keduanya berperan sebagai pencopet yatim piatu yang miskin dan seorang wanita kaya.

Kim Tae Ri melakukan adegan lesbian erotis dengan lawan mainnya untuk menyampaikan kisah kebohongan, rayuan dan tipu daya. Film ini juga mendapatkan cukup banyak ketenaran karena penggambaran eksplisit tentang hubungan homoseksual.

Kontroversial lainnya datang ketika Kim Min Hee dilaporkan berselingkuh dengan sutradara Hong Sang Soo yang saat itu sudah menikah. Hingga 2015, perselingkuhan di luar nikah di Korea dapat dihukum hingga dua tahun penjara. Hong Sang Soo terlibat dalam masalah hukum yang berlarut-larut dengan istrinya sampai mereka akhirnya bercerai pada 2018.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)