alexametrics

Jalan Raden Inten Jadi Tempat Olahraga, Wakil Walkot Jaktim Dikasih Pisang

loading...
Jalan Raden Inten Jadi Tempat Olahraga, Wakil Walkot Jaktim Dikasih Pisang
Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto memantau pelaksanaan car free day di Jalan Raden Inten, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/bima setiyadi
A+ A-
JAKARTA - Antusias warga terlihat ramai di seberang Jalan Raden Inten, Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta Timur, Minggu (5/7/2020). Jalan yang ditutup hingga arah Kalimalang itu menjadi salah satu wilayah olahraga setiap akhir pekan.

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto, yang sedang gowes sepeda bersama jajarannya dan bersama anggota DPRD Fraksi Gerindra, Thopas mengatakan, sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, pihaknya mendukung dan menyelenggarakan kegiatan olahraga pagi ini setiap minggunya di lima titik wilayah Jakarta Timur di antaranya di titik BKT, Raden Inten. "Saya berharap warga bisa lebih sehat dan merasa senang dengan berolahraga bersama keluarga," ungkap Uus Kuswanto, yang juga memantau momen pertama kalinya saat New Normal, Minggu (5/7/ 2020). (Baca juga: Dishub DKI Akui Ada Pelanggaran di CFD Minggu 28 Juni, tapi...)

Sembari berolahraga, Uus menerima bingkisan dari Yayasan Lim Tek Li atau dengan brand Li Foundation berupa makanan sehat, buah pisang dan air kelapa. Pemberian ini diberikan Li Foundation secara cuma-cuma untuk menambah imun dan menu ringan disaat lapar berolahraga.

Pimpinan Yayasan Lim Tek Li atau dengan brand Li Foundation Daniel Ronald Far Far mengatakan, pihaknya akan terus melakukan aksi sosial setiap bulannya untuk masyarakat Indonesia. Sekarang ini yang dapat diberikannya adalah pembagian buah pisang dan air kelapa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. "Buah pisang dapat menambah imun. Menambah stamina olahraga. Buah pisang banyak manfaatnya. Sebagai pelepas dahaganya, Li Foundation memberikan minuman air kelapa," ungkapnya. (Baca juga: Tak Pakai Masker Saat CFD, Pesepeda Terkena Sanksi Sosial dan Denda)



Anggota DPRD Jakarta Timur, Thopas memberikan apresiasi kepada seluruh aparat Dishub DKI, pemerintahan dan lainnya yang telah mewujudkan kondisi yang sehat dan nyaman untuk olahraga di hari Minggu. "Saya mengucapkan terima kasih dan sangat apresiasi untuk teman-teman Jakarta Timur. Tempat ini dapat dijadikan lahan untuk kesehatan di masa pandemi ini. Begitu juga dengan Li Foundation, saya berharap agar kegiatannya dilakukan secara berkala," kata Thopas yang berasal dari Fraksi Gerindra.
(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak