Waspada Bandit Jalanan Berpura-pura Motornya Mogok lalu Meminta Tolong

Kamis, 13 Oktober 2022 - 06:32 WIB
loading...
Waspada Bandit Jalanan Berpura-pura Motornya Mogok lalu Meminta Tolong
Bandit jalanan dengan modus berpura-pura motornya mogok lalu meminta pertolongan, beraksi di kawasan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bandit jalanan dengan modus berpura-pura motornya mogok lalu meminta pertolongan, beraksi di kawasan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat. Mereka berhasil menggasak motor korban yang dimintai tolong.

Kejadian penipuan dengan modus baru tersebut diketahui melalui sebuah unggahan postingan akun instagram @lensa_berita_jakarta pada Rabu (12/10/2022).



"Telah terjadi pembegalan motor bermodus mogok, lokasi Citra 2 Jakarta Barat," tulisnya dalam caption.

Waspada Bandit Jalanan Berpura-pura Motornya Mogok lalu Meminta Tolong


Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar membenarkan kejadian pencurian dengan modus motor mogok itu. Korban sudah membuat laporan ke Unit Reskrim Polsek Kalideres.

"Itu bukan begal (seperti yang tertera dalam caption). Tapi itu penipuan. Korban sudah buat LP," kata Syafri saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/2022).

Dikatakan Syafri, kejadian penipuan tersebut terjadi pada pekan lalu. Kejadian bermula ketika korban hendak menolong pelaku yang berjumlah tiga orang dengan berboncengan sepeda motor.

"Terduga pelaku ini berboncengan tiga bawa motor pura-pura mogok. Nah, korban waktu itu hendak menolong," tutur Syafri.

Satu pelaku lalu menaiki motor bersama korban. Sementara dua pelaku lain berboncengan sepeda motor dengan kendaraan yang mereka bawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)