Anies Gowes di Jalur Sepeda Baru Taman Semanggi

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:27 WIB
loading...
Anies Gowes di Jalur Sepeda Baru Taman Semanggi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal jalur sepeda baru di kawasan Taman Semanggi, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal jalur sepeda baru di kawasan Taman Semanggi, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022). Saat ini Pemprov DKI tengah melakukan penataaan Taman Semanggi.

Pantauan MNC Portal Indonesia Anies mengenakan seragam dinas menggowes sepeda didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo dari depan Hotel Sultan menuju Kolong Taman Semanggi.

Terlihat pula Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) dan perwakilan dari PT Jaya Konstruksi. Anies menggunakan sepeda gowes di jalur sepeda baru dibangun di atas Taman Semanggi.

Sebelumnya, Pemprov DKI menata Taman Semanggi yang berlokasi di Simpang Susun Semanggi. Taman tersebut nantinya bakal menjadi spot ikonik nan keren di Jakarta.

Kepala Dinas Perhubungan DKI, Syafrin Liputo menjelaskan, taman tersebut akan hadir dengan wajah baru yang lebih modern dan ramah pejalan kaki serta untuk pesepeda.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)