BMKG Imbau Waspada Hujan Disertai Angin dan Petir

Rabu, 12 Oktober 2022 - 04:02 WIB
loading...
BMKG Imbau Waspada Hujan Disertai Angin dan Petir
BMKG memberi peringatan dini terhadap potensi cuaca di DKI Jakarta pada Rabu (12/10/2022), yang berpotensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini terhadap potensi cuaca di DKI Jakarta pada Rabu (12/10/2022), yang berpotensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada sore jelang malam hari.

"Waspada Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," tulis prakirawan BMKG melalui situs resminya yang dikutip MNC Portal, Rabu (12/10/2022) dini hari.

Baca juga: Penjelasan BMKG Mengenai Hujan Es

Adapun prakiraan cuaca lengkapnya, seluruh wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jaksel, Jaktim, Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan tebal pada pagi hari.

Di siang hari, Jakbar, Jakpus dan Jakut diprediksi berawan. Sementara Jaksel hujan sedang dan Jaktim diprediksi hujan ringan. Sedangkan Kep. Seribu diprediksi cerah berawan.

Dan pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan hingga dini hari. Dengan suhu yang cukup rendah yakni 23-28o untuk seluruh wilayah DKI Jakarta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)