Fokus Tuntaskan Tugas, Anies Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Pelantikan DPC-DPAC Partai Demokrat se-Jakarta

Selasa, 11 Oktober 2022 - 16:14 WIB
loading...
Fokus Tuntaskan Tugas, Anies Minta Maaf Tak Bisa Hadiri Pelantikan DPC-DPAC Partai Demokrat se-Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai pertemuan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat DKI Jakarta, di Gelanggang Olahraga Ciracas, Selasa (11/10/2022).

Rencananya Anies akan hadir bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun Anies tidak dapat hadir karena tugas sebagai Gubernur DKI yang tinggal menghitung hari.

Melalui video singkat, Anies menyampaikan permohonan maaf kepada kader-kader Partai Demokrat DKI Jakarta. Termasuk permohonan maaf kepada AHY dan Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiyono.

Baca juga: Momen Keakraban Anies dan AHY di Kantor DPP Demokrat

"Izinkan dalam kesempatan ini, melalui rekaman, kami menyampaikan selamat sekaligus memohon maaf karena tidak bisa hadir langsung secara fisik," ujar Anies melalui video.

"Kebetulan ini adalah hari-hari terakhir dan ada begitu banyak tugas-tugas internal yang harus dituntaskan. Karena itu, saya mohon izin tidak bisa hadir secara langsung, tapi ingin mengucapkan selamat atas pelantikan serentak DPC-DPAC Partai Demokrat se-Jakarta," sambung Anies.

Anies menyampaikan harapan dan doanya untuk kader Demokrat guna menjadi punggawa pembangunan Ibu Kota dan sebagai perpanjangan tangan dari aspirasi masyarakat.

Baca juga: Setelah Kunjungi Nasdem dan Demokrat, Anies Akan Komunikasi dengan PKS

"Insya Allah dengan para kader yang baru saja dilantik menjadi perwakilan atas aspirasi-aspirasi rakyat. Nantinya akan mendedikasikan waktunya, energinya, pikirannya, untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan," harap Anies.

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada AHY dan seluruh kader Partai Demokrat, karena hingga kini tetap setia mengawal serta mendukung kebijakan Gubernur DKI Jakarta.

"Mas AHY yang saya hormati, saya banggakan, selamat, Jakarta Solid. Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Partai Demokrat di Jakarta yang telah selama ini berjalan bersama, dan alhamdulillah perjalanan yang bisa meraih semua yang kita rencanakan," kata Anies.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan, seluruh kader berkomitmen untuk bekerja keras merebut kembali kejayaan Partai Demokrat di DKI Jakarta.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2925 seconds (11.210#12.26)