Cuaca Hari Ini, BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel

Senin, 10 Oktober 2022 - 05:07 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel
BMKG mengeluarkan peringatan dini kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan disertai petir dan angin kencang Jaktim dan Jaksel. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta pada awal pekan ini, Senin (10/10/2020)

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore hingga menjelang malam hari," demikian peringatan dini BMKG.

Dalam situs resminya, BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah di Jakarta cerah berawan pada pagi hari. Sementara itu, hujan ringan hingga intensitas sedang akan mengguyur Ibu Kota pada siang harinya. BMKG hanya memprakirakan Kepulauan Seribu akan berawan siang hari.

Baca juga: Warning BMKG: Waspadai Cuaca Ekstrem di 32 Provinsi Sepekan ke Depan

Selanjutnya pada malam hari, cuaca di Ibu Kota diramalkan akan kembali cerah berawan dan berawan.Cuaca tersebut berlanjut hingga Selasa 11 Oktober 2022 dini hari. BMKG menyebut hanya wilayah administratif Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan.

Adapun suhu Jakarta 23-33 derajat celsius dengan kelembapan udara 70-95%.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2440 seconds (10.101#12.26)