alexametrics

Pemimpin DPRD Kota Tangerang Resmi Dilantik

loading...
Pemimpin DPRD Kota Tangerang Resmi Dilantik
Setelah pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2014-2019, resmi dilantik, Ketua DPRD berjanji akan menyusun sejumlah program. (Ilustrasi)
A+ A-
TANGERANG - Setelah pemimpin DPRD Kota Tangerang periode 2014-2019, resmi dilantik, Ketua DPRD berjanji akan menyusun sejumlah program.

Jabatan ketua diduduki oleh Suparmi yang berasal dari Partai PDIP. Sementara Wakil Ketua I adalah Hapipi dari Partai Golkar, Wakil Ketua II Nurhadi dari Partai Gerindra, serta Wakil Ketua III Dedi Candra Wijaya dari PPP.

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi menjelaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melakukan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan tata tertib (Tatib).

"Yang pasti kami akan fokus pembentukan alat kelengkapan dewan terlebih dahulu. Selain itu, juga fokus pada Pansus Tatib dan Pansus kode etik," katanya usai pelantikan di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (1/10/2014).

Meski demikian, perempuan berjilbab ini, belum dapat memastikan perampungan AKD dan Tatib tersebut, mengingat terdapat agenda Bimbingan Teknis (Bintek) di Provinsi Banten, selam 4 hari ke depan.

"Tapi tentunya kami akan memprioritaskan hal ini, agar segera rampung. Karena ada beberapa agenda kerja yang harus kita kejar, salah satunya adalah APBD Murni 2015," pungkasnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan selamat kepada para pemimpin DPRD Kota Tangerang yang telah dilantik.

"Kedepan, mari kita bersama-sama membangun kota tercinta ini kearah yang lebih baik lagi," ujarnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak