Dapat Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang: Semoga Perindo Sukses Pemilu 2024

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:32 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang: Semoga Perindo Sukses Pemilu 2024
Perindo membagikan gerobak dan bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang UKM di Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus bertindak nyata turun tangan, peduli dan terlibat langsung memberdayakan masyarakat khususnya pedagang UKM. Perindo memberikan gerobak dan bantuan usaha modal kepada pedagang di Jakarta Selatan.

Salah satu pedagang UKM nasi goreng yang diberikan bantuan gerobak dan modal usaha, Nurdin mengucapkan terima kasih dan terus berjuang membantu masyarakat.
Baca juga: Ketua DPD Perindo Jaksel: Bantuan Gerobak Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Dia juga akan mendukung Perindo pada Pemilu 2024. "Semoga Perindo sukses di Pemilu 2024, calon anggota DPR dan DPRD juga sukses. Saya juga akan ikut mendukung dan memilih Perindo di Pemilu 2024," ujarnya, Jumat (7/10/2022).

Pedagang nasi goreng lainnya, Andi Muntadho juga senang dengan bantuan gerobak dan modal usaha yang diberikan Perindo.

Dia turut mendoakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) selalu sehat sekaligus Partai Perindo makin sukses.

"Kita selaku pedagang kecil senang atas bantuan gerobak dan modal usaha dari Perindo. Kita mengucapkan beribu terima kasih terutama Pak HT. Semoga sehat, selalu panjang umur dan partainya makin berkembang, makin jaya," katanya.

Perindo kembali membagikan gerobak dan bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM). Kali ini, gerobak dan bantuan modal usaha dibagikan kepada pedagang di wilayah Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)