Teriakan Anies Presiden Menggema di Kampung Gembira Gembrong

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 13:51 WIB
loading...
Teriakan Anies Presiden Menggema di Kampung Gembira Gembrong
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meresmikan Kampung Gembira Gembrong yang telah rampung direnovasi.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kampung Gembira Gembrong, Jumat (7/10/2022) disambut riuh warga. Di sela antusiasme, teriakan 'Anies Presiden' pun menggema di permukiman yang telah selesai direnovasi usai terbakar beberapa waktu lalu.

Anies menyerahkan kunci secara simbolis kepada ketua RW dan salah seorang warga. Disaat itulah terdengar teriakan 'Anies Presiden' menggema di Kampung Gembira Gembrong.

"Presiden, Presiden, Presiden," suara riuh rendah sejumlah warga.

Anies datang bersama sang istri Ketua TP PKK DKI Fery Farhati, serta sang buah hati Mutiara Baswedan bersama suaminya Ali Saleh Alhuraiby.

Sebagai informasi, warga RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara (CBU) yang merupakan korban kebakaran Pasar Gembrong mulai direlokasi ke ke Rusun CBU pada Senin, 23 Mei 2022. Adapun anggaran pembangunan kembali Kampung Gembira Gembrong menggelontorkan dana sebesar Rp7,8 miliar yang bersumber dari Baznas-Baziz DKI Jakarta untuk pembangunan 138 rumah.

Diketahui pada Minggu, 24 April 2022 malam silam, kebakaran hebat melanda permukiman di Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Sebanyak 400 bangunan terbakar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)