Ini Penyebab Tembok MTs di Cilandak Roboh hingga Tewaskan 3 Siswa

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:05 WIB
loading...
Ini Penyebab Tembok MTs di Cilandak Roboh hingga Tewaskan 3 Siswa
Tembok MTs 19 Jakarta di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan roboh pada Kamis (6/10/2022) akibat banjir luapan Kali Krukut. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Penyebab tembok MTs 19 Jakarta di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan roboh pada Kamis (6/10/2022) akibat banjir luapan Kali Krukut yang mendorong tembok. Tembok roboh menimpa 3 siswa hingga tewas.

“Air mendorong tembok sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam.

Tiga siswa tewas langsung dievakuasi BPBD dan Satpol PP setempat. Tim gabungan kemudian bekerja sama menyisir lokasi mencari kemungkinan adanya korban lain.
Baca juga: Kronologi 3 Siswa MTs di Cilandak Tewas Tertimpa Tembok

"Sementara dari pihak pemadam kebakaran berupaya mendatangkan pompa untuk memastikan tidak ada korban yang tertinggal," katanya.

Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan mengerahkan 3 mobil damkar ke lokasi kejadian yang diisi 15 personel.

Jasad siswa dibawa ke RS Prikasih, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Perihal jumlah korban, Multazam mengungkapkan ada tiga orang tewas.

"Informasi awal memang ada 3 yang meninggal dunia, namun dari Reserse Polsek Cilandak masih mengonfirmasi data tersebut di RS Prikasih. Jadi masih perlu validasi lagi," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)