Bos Indomaret Tewas Tertabrak Truk di Tangerang, Polisi: Status Sopir Masih Saksi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 17:15 WIB
loading...
Bos Indomaret Tewas Tertabrak Truk di Tangerang, Polisi: Status Sopir Masih Saksi
Komisaris Indomaret Howard Timotius (60). Foto/Dok Indoritel
A A A
TANGERANG - Polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang menyebabkan Komisaris Indomaret Howard Timotius (60) tewas di Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/10/2022).

Howard tewas akibat luka parah yang dialami di bagian kepala serta pangkal kaki. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Saint Carolus Pagedangan, namun nyawanya tak tertolong. Kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekira pukul 07.45 WIB.

Howard yang bersepeda dengan istrinya tewas usai tertabrak truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan AN. Sopir truk hingga saat ini masih dalam pemeriksaan polisi.

”Untuk status driver truk masih kita periksa sebagai saksi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

Saat kejadian,kata dia, truk tengah melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan.

Setiba di lokasi kecelakaan, truk hilang kendali hingga menabrak sepeda korban. ”Diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan truk colt diesel tersebut,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)