Wanita di Bogor Dianiaya Mantan Suami hingga Trauma

Rabu, 05 Oktober 2022 - 04:47 WIB
loading...
Wanita di Bogor Dianiaya Mantan Suami hingga Trauma
Seorang wanita berinisial A (49) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dianiaya mantan suaminya hingga trauma. Foto: Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang wanita berinisial A (49) di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dianiaya mantan suaminya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 30 September 2022 sore.

Awalnya, sang mantan suami menanyakan anak saat datang ke rumah korban di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. "Jam setengah 5 (sore) saya setrika pakaian, dia datang nanyain anak saya yang kecil. Dia nanya ke mana? Sudah saya antar tadi pagi saya bilang," kata A dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/10/2022).

Mantan suaminya itu juga sempat meminta kopi kepadanya. "Tiba-tiba mulut saya ditutup, ditonjok dari belakang. Ditonjok dua kali, mulut ditutup, saya sudah sesak jatuh ke tempat tidur," ujarnya.

Baca juga: Pengakuan Mahasiswa UIN Palembang Disiksa Senior: Disundut Rokok hingga Ditelanjangi



Korban juga sempat disiram cairan yang diduga air keras. Setelah itu, mantan suaminya itu pergi.

"Mata saya sudah enggak ngelihat tuh sebelah kiri. Saya enggak tahu tuh (disiram) pakai apa. Minta tolong tetangga disiram pakai air selang. Saya ganti baju, minta tolong antar ke rumah sakit," tuturnya.

Korban saat ini masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan karena beberapa luka yang dialaminya. Kasus tersebut sudah dilaporkan kepada polisi.

"Sudah (dilaporkan), ini lagi proses. (Saya) masih di rumah sakit rencana mau operasi. Tadinya ingin pulang, karena trauma, takut ditinggal sendiri. Anak-anak saya suruh ke sini semua," imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan kasus tersebut sudah dilaporkan pada 1 Oktober 2022. Kasus ini masih dalam penyelidikan. "LP (laporan, red) baru diterima dan masih proses penyelidikan," kata Desi.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1399 seconds (10.55#12.26)