Pria Bermotor Bawa Anak Kecil Curi Tabung Gas Milik Pedagang Martabak

Selasa, 04 Oktober 2022 - 18:25 WIB
loading...
Pria Bermotor Bawa Anak Kecil Curi Tabung Gas Milik Pedagang Martabak
Seorang pria terekam CCTV mencuri tabung gas 3 kg milik penjual martabak di Jalan Pendongkelan Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria terekam CCTV mencuri tabung gas 3 kg milik penjual martabak di Jalan Pendongkelan Raya, Cilincing, Jakarta Utara. Ironinya pria tersebut membawa anak kecil saat melakukan aksi pencurian .

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang mengendarai sepeda motor bersama anak kecil tersebut melihat sebuah tabung gas ukuran 3 kg berada di salah satu gerobak martabak di sisi jalan.

Saat berhenti di depan gerobak, pelaku sempat memantau situasi di sekitar. Melihat kondisi telah aman, pelaku langsung mengambil gas tersebut.

Saat proses pencurian, seorang anak kecil berpindah posisi dari depan ke posisi belakang. Baca: Terekam CCTV, Kurang dari 1 Menit Maling Gasak Motor di Mampang

Salah satu warga setempat Jalu (47) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (3/10/2022) pukul 12.00 WIB. Saat kejadian pedagang martabak sedang berbelanja di agen atau pasar.

"Korban itu tinggal di Sungai Begog, dia lagi belanja di agen jam 12.00 siang. Tiba-tiba katanya gasnya hilang, dia minta tolong ke rumah saya tolong dilihatin rekaman kamera," ujarnya.

Menurut Jalu, warga setempat tidak mengenal bahkan belum pernah melihat pelaku tersebut. Usai mengambil tabung gas, pelaku yang membawa anak kecil langsung dengan sepeda motor. "Kurang tahu saya tuh orang mana pelakunya itu, namanya orang banyak lewat sini," tuturnya.

Menurut Jalu, kejadian pencurian ini kerap terjadi di wilayahnya."Sebelumnya dulu pernah kehilangan motor di sini bawa anak kecil juga, sebelum bulan puasa kemarin. Ya begitulah di sini mah rawan juga," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1901 seconds (10.177#12.26)