ABG 16 Tahun Diduga Bunuh Diri, Polisi: Orang Tua Korban Tidak Tahu Penyebabnya

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:33 WIB
loading...
ABG 16 Tahun Diduga Bunuh Diri, Polisi: Orang Tua Korban Tidak Tahu Penyebabnya
Polsek Penjaringan menyatakan VR (16) ABG yang diduga bunuh diri dari lantai 19 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara, masih berstatus pelajar.Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polsek Penjaringan menyatakan VR (16) ABG yang diduga bunuh diri dari lantai 19 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara, masih berstatus pelajar. Orang tua korban tidak mengetahui penyebab sang buah hati memilih mengakhiri hidup tersebut.

Kapolsek Penjaringan Kompol Imannuel Tobing mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi VR merupakan seorang pelajar."VR berusia 16 tahun, jenis kelamin laki-laki dan berstatus pelajar," kata Imannuel saat dikonfirmasi melalui Selasa (4/10/2022).

Imannuel menuturkan, tim identifikasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu untuk beberapa saksi termasuk orang tua korban tidak mengetahui persoalan yang membuat anaknya loncat. Baca: ABG 16 Tahun Itu Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 19 Apartemen di Penjaringan

"Orang tua tidak tahu penyebab anaknya diduga meloncat bunuh diri. Karena memang tidak pernah ada cerita masalah kepada orang tuanya," tuturnya.

Sebelumnya, VR ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai 19 di Apartemen Laguna, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (3/10/2022) malam kemarin.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)